Beli Kandang Ternak Rp 750 Ribu Bisa Untung Lebih Rp 6 Juta



Mau mengubah hobi burung menjadi uang? Caranya mudah! Mulailah beternak burung sekarang! Ya, sekarang, bukan besok atau tahun depan. Hehe...

Dengan beternak burung, Anda melestarikan burung sekaligus mendapatkan uang dari hasil penjualan anakan burung. 

Indonesia memiliki beragam jenis burung yang bisa Anda ternak, mulai dari murai batu, kacer, cucak ijo, jalak, prenjak, ciblek, dan lain sebagainya. Mulailah bereksperimen menangkarkan berbagai jenis burung dan jadilah pioner yang pantang menyerah. 

Nah, inilah potensi pendapatan yang bisa Anda raih. Jika burung Anda produktif, misalnya murai batu, maka dalam dua bulan sekali Anda sudah bisa panen. 

Misalnya setiap kali panen Anda mendapatkan dua ekor anakan, dengan masing-masing anakan dibanderol Rp3,5 juta, maka dengan dua burung anakan Anda mendapatkan uang Rp7 juta. 

Wow, jumlah yang fantastis bukan? Coba jika Anda memiliki 10 pasang yang produktif, maka setiap dua bulan Anda memperoleh pendapatan Rp70 juta. Hebat bukan?

Nah, sangkar ternak kami hanya seharga Rp750.000. Hanya dalam dua bulan, jika burung Anda sudah produktif, Anda sudah balik modal dan malah dapat untung Rp6.150.000. 

Bagaimana cara menghitungnya? Begini, misalnya dalam dua bulan burung Anda sudah produksi dua ekor anakan yang bisa dijual dengan harga Rp7 juta, maka dikurangi harga sangkar Rp750.000 dan pakan dua bulan Rp100.000 maka sisanya Anda mendapatkan keuntungan Rp6.150.000. 

Itu baru satu kandang saja. Bagaimana jika Anda memiliki 10 kandang? Maka setiap dua bulan Anda mendapatkan Rp61.500.000.
Tentu saja syaratnya semua burung Anda produktif menghasilkan anakan. Kalau pun tidak produktif, keuntungan yang Anda dapatkan tetap fantastis dan melebihi gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, atau Polisi. 

Tidak percaya? Mulailah sekarang juga menangkarkan burung dan jangan pernah putus asa jika menghadapi berbagai tantangan. Nanti pasti Anda berhasil dan sukses! Selamat mencoba. 

Kandang ternak produksi kami bisa dibongkar pasang sehingga mudahkan Anda untuk memindah-mindahkannya. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia karena kandang ini sangat ringkas dipaketkan. 

Harga hanya Rp750.000 dan ditambah ongkos kirim. Anda bisa mengambil langsung ke tempat kami juga. Jika stok sedang kosong, proses produksi biasa sekitar 1-2 minggu. 

Untuk memesan kandang ternak produksi kami.




Komentar