Pakan Biji Gandum Atasi Lovebird Nyilet dan Malas Ngekek


Banyak pemilik burung Lovebird, Kenari, dan lainnya mengeluh tentang burungnya yang kurus atau nyilet, tampak lesu, dan malas berkicau. 

Tanda-tanda ini jelas terlihat pada Lovebird yang malas ngekek atau terlihat lemas di kandang.

Tampaknya burung-burung itu kekurangan nutrisi meski telah diberi pakan biji-bijian. Tapi tentu saja, kalau cuma makan satu jenis biji-bijian maka burung akan kekurangan nutrisi tertentu dan kelebihan nutrisi jenis tertentu.

Lalu bagaimana caranya agar burung tidak kurus, nyilet, lesu dan malas berkicau? Ini beberapa caranya:

1. Berilah jenis biji-bijian yang beragam. Misalnya, jika Lovebird, jangan hanya diberi pakan milet atau biji bunga matahari, burung Anda juga perlu variasi biji-bijian lain seperti biji gandum. 


2. Berilah variasi sayuran, jangan hanya dikasih kecambang atau kangkung saja, berilah variasi Rumput Gandum (Wheat Grass) segar. Di website www.burunggacor.com kami telah banyak mengulas tentang manfaat rumput gandum untuk burung Lovebird dan lainnya. 


Anda mungkin baru mendengar tentang Biji Gandum atau Rumput Gandum, tapi di luar negeri, pakan ini sudah banyak digunakan para peternak Lovebird, Kenari, dan burung pemakan biji lainnya. Tentu saja, karena di luar negeri banyak tersedia biji gandum. 

Tentu saja, nutrisi biji gandum sangat bervariasi, melengkapi milet yang selama ini sobat berikan pada burung Anda. Dengan memberikan variasi biji-bijian, termasuk biji gandum, burung Lovebird atau Kenari Anda tentu akan semakin moncer dan melebihi burung-burung lain yang hanya makan milet. 

Nah, sobat tentu bertanya, kemana harus membeli biji gandum? Jawabannya mudah, beli saja di sini, silakan hubungi 081288851177. Harganya pun sangat murah, Rp18.000 per botol. 

Mau lihat bentuknya? Silakan klik tautan Youtube di atas.  

LIKE + SHARE + COMMENT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisnis Belalang yang Menggiurkan